Polda NTT Gelar KKR di Sulamu
Pembukaan KKR di Sulamu
Carlens
10 Sep 2023 14:54 WITA

Polda NTT Gelar KKR di Sulamu

KUPANG, Nttzoom-Demi melengkapi kebutuhan rohani masyarakat, Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bersama masyarakat Kecamatan Sulamu bertempat di Lapangan Sekolah Dasar Inpres Kukak Desa Pariti Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (9/9).

Kegiatan KKR yang dibuka Kapolda Irjen Johni merupakan kolaborasi Polda NTT dengan Jemaat Klasis Sulamu yang dilaksanakan bersamaan dengan kunjungan kerja Kapolda NTT di wilayah Kecamatan Sulamu dengan mengusung tema 'Sulamu Bermazmur Satu Hati untuk Pemulihan Bersama'.

Kunjungan Kapolda NTT untuk pertama kalinya di Kecamatan Sulamu ini, sudah dimulai sejak pagi yang diawali dengan  kegiatan bhakti kesehatan, pembagian bantuan sosial serta tatap muka dengan masyarakat.

Kegiatan sosial Irjen Pol Drs. Johni Asadoma ini didampingi langsung Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H serta Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny Vera Johni Asadoma dan Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten Ny Kadek Agung Wirata.

"Kegiatan KKR ini adalah untuk memenuhi kebutuhan rohani kita, untuk itu mari ikuti dengan penuh iman," ajak Johni.

Acara yang diikuti ratusan jemaat ini dimeriahkan Paduan Suara Polda NTT dan Paduan Suara Komodo serta kelompok kategorial jemaat setempat dengan dihadiri Ketua Klasis Sulamu Pdt Yunus Kay Tulang, M. Th dan Pastor Paroki St. Petrus Pariti RD Sekundius Lopis, para PJU Polda NTT dan Polres Kupang serta seluruh personel Polres Kupang.(*/jem/cd3/nz)

Dapatkan sekarang

NTT Zoom, Ringan dan cepat
0 Disukai